Anjlok Harga Kelapa GEMPA Ajak Masyarakat INHIL Datangi DPRD Minta Pertanggung Jawabkan Suara Ke Wakil Rakyat

0
1654

INDRAGIRI.com, INHIL– Kabupaten Indragiri Hilir adalah sebuah Kabupaten yang terletak di Provinsi Riau yang kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia Kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota hamparan kelapa terluas dunia.

jika permintaan naik dan barang hanya sedikit maka harga akan berlipat dan jika permintaan sedikit namun barang banyak maka harga cenderung turun itu teori ekonomi, Semoga saja di INHIL Tidak terjadi Monopoli Pasar harga kelapa.

Melihat kondisi hari ini sangat menyedihkan bagi masyarakat petani kelapa yang mana sama diketahui rata rata penghasilan masyarakat INHIL bersumber dari kelapa gimana mau membiayai pendidikan, kebutuhan ekonomi sehari sehari saja tidak terpenuhi kalo harga kelapa hanya mencapai 600-800 perbiji ibarat bahasa besar pasak dari tiang.

Setelah Pilkada harga kelapa semakin anjlok wakil Rakyat dan pemerintah harus mencari solusinya kemana lagi masyarakat akan mengadu kalau bukan Kewakil Rakyat dan pemerintah daerah.

Maka dari itu kami dari Aliansi Gerakan Masyarakat Peduli Kelapa (GEMPA) Mengajak MASYARAKAT INHIL, ORGANISASI KEPEMUDAAN dan KEMAHASISWAAN Untuk Jihad Bersama bersatu rapatkan barisan dengan satu misi terpenting harga kelapa naik kepentingan Umat dan Masyarakat dengan Mendatangi DPRD Meminta Pertanggung Jawabkan Suara kewakil rakyat digedung DPRD INHIL sebagai WAKIL RAKYAT seharusnya memberikan solusi mengenai anjloknya harga kelapa dengan memperjuangkan menaikan harga kelapa (ungkap Rahmat hidayat SH anak petani kelapa sekretaris ALIANSI GEMPA)

Rahmat juga mengatakan bahwa hari ini masyarakat juga perlu mengetahui tentang PERBUP dan PERDA tentang harga kelapa. Ungkapnya