DPN APPI Dan Unisi Tandatangani Mou

0
211
DPN APPI Dan Unisi Tandatangani Mou (Foto : google.com)

INDRAGIRI.com, PEKANBARU – Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (DPN APPI) dan Universitas Islam Indragiri (Unisi) telah terlaksana dengan Lancar, selasa 16 Januari 2018 di Alpha Hotel, Pekanbaru, Riau.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Unisi (Dr. Sri Handayani), Dekan Fakultas Hukum Unisi (Dr. Tiar Ramom, SH, MH) dan Ka. Prodi Fakultas hukum Unisi (Jamri, SH. MH) serta Yudhia Perdana Sikumbang, SH ( DPC APPI Inhil).

Ketua Umum APPI, Sabela Gayo melalui Yudhia Perdana Sikumbang mengatakan kepada awak media melalui sambungan telpon, “Dengan di tandatangani MoU dan perjanjian kerjasama ini APPI dan UNISI, kita mengharapkan terjalinnya sinergitas dan kolaborasi antara asosiasi profesi dan perguruan tinggi hukum khusus nya di Kabupaten Inhil, kerjasama ini jg dilakukan dalam rangka untuk pelaksanaan SKPI (surat keterangan pendamping ijazah) dimana nanti DPN APPI akan mengeluarkan sertifikat kepada sarjana lulusan UNISI terkait bidang hukum pengadaan, bahkan DPN APPI mencoba mendorong UNISI utk membentuk pusat studi hukum pengadaan dan juga membuat mata kuliah pengadaan di fakultas hukum.

“Dengan kerjasama ini juga diharapkan Agar kedepannya keduanya bisa bersinergi untuk memajukan pendidikan dan pembangunan bangsa,”tutupnya (mj)