IPRY Gelar Inhil Cup 2018 Di Jogja

0
265
Juara I Inhil Cup di Yogyakarta (Foto : Inhilklik)
INDRAGIRI.com, YOGYAKARTA – Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar turnamen futsal Inhil Cup.Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Futsal Tifosi Yogyakarta selama tiga hari, sejak tanggal 31 maret hingga tanggal 1 April 2018.
Kompestisi olahraga itu diikuti oleh 32 tim yang berasal dari 26 organisasi se-Indonesia, termasuk mahasiswa inhil asal Ponorogo. Tak ketinggalan Sanggar Seni Tengku Sulung tampil  sebagai pengisi acara.
Acara ini dibuka oleh Najib selaku Ketua Umum Ikatan Pelajar riau – Yogyakarta Komisariat Indragiri hilir ditandai dengan penyerahan bola secara simbolik kepada wasit yang bertugas pada Sabtu (31/03/2018).
Inhil Cup 2018 kali ini mengangkat tema ‘Satukan Tekad Kerahkan Semangat, Tingkatkan Silaturahmi ditanah Rantau’.“Hal ini dikarenakan memang banyaknya mahasiswa perantau di Yogyakarta, seluruh mahasiswa yang ada di 34 provinsi indonesia ada dikota ini, sehingga wajar apabila daerah ini disebut daerah istimewa Indonesia,” ujar ketua panitia pelaksana, Tuti Alawiyah.
Hasil akhir pertandingan menobatkan Sleman FC sebagai jawara, juara dua siak, juara tiga batam, dan harapan satu Baitul Qur’an.Panji selaku koordinator olahraga IPRY Kom Inhil dalam sambutannya dipenutupan mengucapkan terima kasih kepada HM wardan, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga kabupaten inhil Junaidi, Anggota DPRD Riau asal Inhil Musyafak Asikin, Syahrudin Hamzah Alumni IPR-Y Kom Inhil atas dukungannya dalam kegiatan Inhil Cup 2018.
Ketua IPRY Komisariat Inhil, Najib menyampaikan Inhil cup Sebagai dalah sarana ajang silaturahmi yang dikemas dalam bentuk hiburan.Selain itu ditambahkan Najib, Inhil Cup juga hadir untuk mewadahi minat bakat mahasiswa Inhil yang ada di Yogyakarta.
“Terbukti ada empat tim dari tuan rumah ditambah 1 tim lagi mahasiswa Inhil asal Ponorogo. Diharapkan ini dapat bermanfaat ketika kita pulang ke daerah,” ujar Najib.
Sumber : Inhilklik