Organisasi Media Online Indonesia (MOI) Lantik Pengurus Cabang Provisn Hingga Kabuaten

0
384

INDRAGIRI.com, PEKANBARU – Organisasi Media Online Indonesia (MOI) kembali melantik para pengurus cabang yang ada di provinsi kota hingga pengurus cabang di kabupaten, Kamis (24/01/2019).

Kali ini ada lima DPC MOI Se-Provinsi Riau yang dilantik yaitu Kabupaten Kampar, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Kabupaten Kepulauan Meranti serta Kota Pekanbaru.

Pelantikan yang dipusatkan di kediaman Walikota Pekanbaru ini turut dihadiri oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST,MT beserta jajaran, Ramlan dari Polda Riau, Armayadi dari Humas DPRD Provinsi Riau, Sudarmo,S.Pd dari Kabag Umum DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Ketua DPW Provinsi Riau Anatona Nazara,SE  beserta jajaran dan undangan lainnya.

Kelima DPC MOI tersebut dilantik langsung oleh ketua DPW MOI Provinsi Riau, Anatona Nazara, SE. Pada kesempatan itu, Anatona Nazara berpesan kepada seluruh pengurus DPC MOI yang telah dilantik agar tetap menjaga nama baik organisasi MOI ini dan berharap apa yang menjadi tujuan dari pembentukan organisasi ini dapat terus diperjuangkan kedepannya.

“Di MOI kita bukan mencari permusuhan, tetapi kita menyatukan semua media agar bisa menjadi solid lagi dan bersama-sama berpangku dalam mengatasi berita hoak,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST,MT, ia berharap dengan adanya organisasi MOI ini media bisa menghilangkan berita-berita Hoak yang dinilai banyak meresahkan dan membuat efek negatif kepada masyarakat ataupun para penerima informasi.

“Kita berharap media yang tergabung di MOI ini bisa menyaingi berita Hoak yang menyebar di kalangan masyarakat yang ada di Provinsi Riau,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC MOI dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ahmad Tarmizi, S.Si mengharapkan agar dengan telah dilantiknya pengurus DPC MOI di Kabupaten Indragiri Hilir ini juga bisa menjadi sebuah wadah baru yang akan mempererat rasa persatuan para pemilik media sehingga kedepannya diharapkan pula akan memperoleh perubahan yang lebih baik lagi dalam melawan berita hoax.

“Selain itu, kita yang tergabung di DPC MOI Kabupaten Indragiri Hilir ini juga berharap kedepannya bisa menjadi rekan dari pemerintah khusunya di Kabupaten Indragiri Hilir,” imbuhnya.

Berikut ini susunan  pengurus DPC MOI Kabupaten Indragiri Hilir :

  1. Ketua : Ardiansyah, S.Kom (www.inhilklik.com)
  2. Wakil Ketua : Ahmad Tarmizi, S.Si (www.redaksiriau.co.id)
  3. Sekertaris : Ragil Hadiwibowo, ST (www.harianriau.co)
  4. Wakil Sekertaris : Fathur Rohman, S.Pd (www.indragirione.com)
  5. Bendahara : Aswandi, S.Hi (www.indragiri.com).

(Rls)