Saksi Kembali Beri Keterangan Soal Status Fb Oyonk Maldini Di Polres Inhil

0
325

INDRAGIRI.com,TEMBILAHAN – Polres Kabupaten Inhil ( Inhil ) kembali memanggil seorang saksi atas dugaan ujaran kebencian oleh pengguna akun Fb Oyonk Maldini, Jum’at ( 20/07/18) pagi.

Saksi yang dihadirkan kali ini adalah Eva Farianti MY untuk memberikan keterangan mengenai perihal ujaran kebencian tersebut , ada berbagai pertanyaan diajukan oleh pihak kepolisian menyangkut kasus Fb Oyonk Maldini yakni sekitar lebih 17 pertanyaan diajukan oleh pihak kepolisian dan dijawab dengan lancar tanpa ada sedikitpun keraguan dalam memberikan keterangan.

Dalam menyampaikan pernyataan EF tidak sendiri dia didampingi oleh penasehat hukum dengan menunjuk secara khusus Kantor Pengacara & Konsultan Hukum MUHSIN, SH.,MH & Rekan yang beralamat di Tembilahan.

Dalam hal ini penasehat hukumnya membenarkan bahwa klaiennya mendapat undangan untuk memenuhi dan memberikan keterangan yangg berkaitan dengan dugaan ujaran kebencian , pencemaran nama baik dan fitnah tersebut.

Mushin mengatakan sebagai warga negara yg baik dan untuk lebih jelasnya perkara ini maka saya beserta klaien saya memenuhi undangan tersebut,” Ujar penasehat hukum yangg sering disapa dengan bang uchein.

Muhsin menuturkan kurang lebih 2 jam kleinnya tadi memberikan keterangan kepada pihak kepolisian ditegasnya lagi.

Sebagai penasehat hukum EF Muhsin meminta agar kleainnya ini mendapat perlindungan hukum oleh pihak kepolisian agar menjaga keamanan bagi klein dan keluarganya dan ini di sambut baik dan diterima oleh pihak kepolisian” tutupnya (mh).