SMA Negeri 2 Tembilahan gelar Perpisahan

0
456
Foto : Suasana Perpisahan SMA N 2 Tembilahan Kota

INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN – SMA Negeri 2 Tembilahan mengadakan pelepasan siswa/i kelas XII angkatan 2018 tepatnya di Gedung Puri Cendana dengan rasa suka duka. Kamis (19/04/18 )

Kegiatan yang bertema Generasi Muda Inspiratif,kreatif,dan berakhlak mulia membangun bangsa ini dihadiri oleh kepala Dinas provinsi Riau,Kepala cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau,  Kapolsek inhil, Koordinator pengawas SMA prov Riau, Komite Sekolah dan wali murid.

Komite Sekolah SMA Negeri 2 Tembilahan Candra Evendi mengatakan kepada anak-anak kita yang telah menyelesaikan ujian dari awal sampai akhir dengan hasil yang baik dengan harapan mudah-mudahan mendapatkan nilai yang bagus,membawa harapan dengan prestasi yang akan membawa nama baik sekolah, dan saya mewakili wali murid berterimakasih kepada majelis guru atau pihak yang terkait yang telah membimbing anak kami memdapatkam pendidikan dan pengetahuan dan selama 3 tahun kami menitipkan anak kami di SMA Negeri 2 Tembilahan tidak salah karena mendapatkan bimbingan yang terbaik.

Dilanjutakan dengan sambutan dari kepala sekolah SMA negeri 2 Tembilahan Erwis Mpd mengutarakan “SMA Negeri 2 Tembilahan telah menurunkan 178 murid untuk mengikuti ujian,dan perlu bapak/ibu murid tahu pengumuman nilai ujian pada Tanggal 2 Mei 2018. Dan kami mohon kepada para walimurid lanjutkanlah anak-anak kita ini kejenjang yang lebih tinggi lagi,apa bila tidak mampu diperguruan tinggi didaerah lain atau provinsi, didaerah kita banyak universitas tinggi atau tempat melanjutkan anak-anak kita. Alhamdulillah pada tahun ini anak kita lulus seleksi SNPTN 6 orang. Bagi anak bapak kelas 10 & 11 yang nantinya akan naik kekelas 11&12 persiapkan diri anda jangan sampai apa yang terjadi dihari ini akan terjdi dimasa yg akan datang dan dimasa yang akan datang itu adalah masa yang lebih baik dari hari ini.

Ia juga menambahkan Kami para majelis guru mohon maaf apabila ada hal yamg mungkin seperti tejewer,tecubit dan lain sebagainya itulah tidak laim dan tidak bukan kami ingin melakukan perubahan ingin mendidik anak-anak kita dari hal yang tidak baik menjadi baik dan dari yang tidak beretika kita ubah dan ketika sudah lulus dari sini menjadi beretika dan bermanfaat” ujar Erwis Mpd selaku kepala sekolah.

Acara tersebut juga di isi dengan Paduan suara dari kelas 12,tampilan teater dari sanggar seni SMA 2 Tembilahan yaitu GTJ,pemberian cendra mata untuk sekolah,lalu bersalam-salam bagi anak kelas 12 kepada seluruh guru dan acara ditutup dengan acara hiburan yang diisi dari berbagai kesenian,seperti bernyanyi,band dan menari.(mh)