TNI dan POLRI Inhil Gelar Apel dan Patroli Jelang PEMILU 2019

0
60

INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN – Delapan hari jelang PEMILU 2019 TNI dan POLRI Kab. Indragiri Hilir gelar kegiatan “Apel dan Patroli Skala Besar dalam rangka Show Off Force atau untuk memperlihatkan kepada masyarakat kesiapan TNI Polri untuk menciptakan Situasi yang aman dan kondusif dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2019”. (09/07) di Kec. Tembilahan, uparaca tersebut  yang dipimpin langsung Danramil 0I KAPTEN ARH. ZAENURI.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Camat Tembilahan Sdra. H. AHMAD KHUSAIRI S.Sos MM. Kapolsek Tembilahan IPTU ZULHENDRA Lurah Se Kec. Tembilahan, Personil Koramil 01 Tembilahan Sebanyak 2 Personil, Personil Polsek Tembilahan sebanyak 5 Personil, Personil Pol PP sebanyak 4 Personil.

Adapun Rute Patroli sebagai Berikut :

1. Jl. Sudirman Kel. Tembilahan Kota
2. Jl. M. Boya Kel. Tembilahan Kota
3. Jl. Gunung Daek Kel. Tembilahan Kota
4. Jl. Pekan Arba Kel. Pekan Arba
5. Jl. Tanjung Harapan Kel. Sungai beringin
6. Jl. Telaga Biru Kel. Sungai Beringin
7. Jl. SKB Kel. Sungai Beringin
8. Venue Futsal (tempat penyimpanan logistik pemilu)

Adapun hasil giat Patroli sebagai berikut  :

1. Situasi terdapat dlm keadaan aman
2. Narkoba : Nihil
3. Penyakit Masyarakat : Nihil
4. Miras : Nihil
5. Premanisme : Nihil
6. Sajam : Nihil

Dalam kegiatan tersebut aparat Menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada agar terhindar dari orang yg akan berbuat jahat, Masyarakat segera mengaktifkan kembali Pos Kamling dilingkungannya sebelum dan sesudah Pemilu tanggal 17 April 2019. Hal ini dilakukan untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polsek Tembilahan Jelang Pemilu Serentak Tahun 2019.

Giat Patroli Skala Besar dalam rangka Show Off Force Berakhir sekira pukul 23.30 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dlm keadaan aman terkendali. (*)