Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Hadir Pada Pelantikan PKD Se Kecamatan Kateman, Camat : Jaga Integritas

Sudirman Anwar
Senin, 03 Juni 2024

 


INDRAGIRI.com, INHIL - Acara Pelantikan PKD dan di lanjutkan dengan Bimtek itu di adakan di Aula Hotel Bobby inn Lantai 3 pada Minggu 02 Juni 2024.


Pengambilan Sumpah Dan Janji Anggota PKD yang di pimpin oleh Rohaniawan atau Kepala KUA Kateman Drs.Syarkawi, M.Pd,dan seterusnya di lantik oleh Ketua Panwascam Kateman Hendradesaa Kurniawan.


Dalam sambutannya setelah melantik 11 orang Anggota PKD Kelurahan dan Desa se Kecamatan Kateman, Ketua Panwascam berpesan "Agar kiranya Rekan-rekan yang sudah di lantik bisa melapor dan berkoordinasi dengan Lurah atau Kepala Desa di mana Rekan-rekan bertugas".


"Hal ini sangat penting,karena Pada Pilkada Serentak 2024 ini rekan-rekan adalah Ujung tombak di lapangan.Untuk itu lakukan komunikasi yang  baik, bersinergi dan tetap jaga kekompakan.". Lanjut beliau.


Di kesempatan yang sama, *Camat Kateman H.Junaidi S.Sos., M.Si* mengucapkan Selamat bertugas kepada seluruh Panitia yang baru di Lantik."Bekerja lah dengan penuh tanggungjawab dan tetap jaga Integritas sebagai Pengawas".


Lebih lanjut beliau mengatakan " Kepada Seluruh stakeholder,mari kita bahu membahu dan bekerja sama agar tercipta suasana yang kondusif,aman, tertib dan terkendali di Pilkada serentak 2024 ini."


Hadir pada acara tersebut Selain *Anggota Panwascam beserta Kepala Sekretariat dan jajarannya, Kapolsek Kateman, Danramil Kateman,KUA Kateman, Lurah dan Kades dalam lingkungan Kecamatan Kateman dan undangan lainnya dan juga Ketua PPK beserta jajaran.*


Acara kemudian di lanjutkan dengan Bimtek yang di isi oleh Anggota PPK Kecamatan Kateman. (Leman).