Breaking News

Tim Gabungan TNI-POLRI, Patroli di Wilayah Hukum Polsek Kateman

Foto : AKP. Ermanto, beri pengarahan sebelum Patroli (sumber : adf/leman)


INDRAGIRI.com, Kateman - Dalam rangka menyambut Lebaran Idul Adha, Tim Gabungan TNI-POLRI melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kateman pada Minggu malam, 16 Juni 2024. Patroli yang terdiri dari tujuh anggota Polsek Kateman dan dua anggota dari Danramil 06/KTM ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kateman, AKP Ermanto SH MH.


Patroli ini menyasar beberapa titik lokasi strategis di sekitar Masjid Besar Al-Falah, termasuk Jl. M. Boya, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Imam Subuh, Jl. Yos Sudarso, Jl. Abdul Manaf, dan Jl. Hasanuddin. Tujuan dari patroli ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan Idul Adha.


Kapolsek Kateman, AKP Ermanto, menyampaikan pesan penting kepada warga untuk selalu menjaga keamanan, mengunci pintu rumah, memastikan kompor dalam keadaan mati, serta memeriksa instalasi listrik guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga lingkungan masing-masing. Pastikan pintu rumah terkunci, kompor dalam keadaan aman, dan periksa instalasi listrik sebelum meninggalkan rumah atau tidur. Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama," ujar AKP Ermanto.


Foto : Tim Patroli Sambangi Masyarakat

















Tanggapan masyarakat terhadap kegiatan patroli ini sangat positif. Warga merasa lebih aman dan tenang dengan kehadiran patroli gabungan TNI-POLRI yang rutin dilakukan, terutama menjelang hari-hari besar seperti Idul Adha. 


"Patroli ini sangat membantu kami merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah dan merayakan Lebaran," ujar salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.


Patroli gabungan ini merupakan upaya nyata TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kateman, sekaligus sebagai bentuk sinergi antara kedua institusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Sampai berita ini di turunkan Tim masih melakukan Patroli dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali. (Adf/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close