Breaking News

Gagal Sinkron, Jadwal Pemadaman Berlanjut Sampai Pagi



INDRAGIRI.com, Pulau Burung - Jadwal pemadaman bergilir bergilir di lakukan oleh PLN Pulau Burung karena adanya kegiatan Perawatan berkala atau Overhaul mesin pembangkit mulai 16 Juli sampai waktu yang belum bisa di tentukan.



Kepala ULP PLN Sungai Guntung Roby Kurnia* kepada media ini melalui pesan singkat WhatsApp menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang memang dilakukan setiap jam Kerja Mesin sudah mencapai batas waktunya.



Menurut jadwal, kemarin sore Selasa 16 Juli akan di lakukan pemadaman untuk daerah Parit Panjang,Desa Air Tawar dan Sari Mulya mulai pukul 17.00 - 23.00 WIB.Namun sayangnya terjadi kendala hingga pemadaman sampai pagi hari Rabu 17 Juli 2024.



"Kami Mohon Maaf,Team sudah stanby sejak pukul 20.00 malam,namun karena 1 unit mesin Cummes PLN Pulau Burung gagal Sinkron, sehingga tidak bisa hidup aliran listrik.Team Pembangkit langsung melakukan penyisiran hinga pukul 03.00 dinihari tapi belum dapat menemukan titik masalah." Demikian penjelasan Kepala PLN.



Lebih lanjut Roby mengatakan "Hal ini di luar prediksi kami, hari ini kami kembali bergerak dan In sya Allah akan ada team bantuan yang akan turun juga.Atas ketidaknyamanan ini kami dari PLN mohon maaf".



Berbagai komentar muncul terkait tidak tepatnya jadwal pemadaman ini,baik di Group WA maupun di Medsos (Facebook).



Mereka berharap ada kejelasan terhadap kejadian ini dan berharap kedepannya tidak terjadi lagi. (Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close