Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gelora Semangat di Turnamen Sepak Bola Parit Marga Mulya

Senin, 22 Juli 2024

INDRAGIRI.com, Pelangiran - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Parit Marga Mulya di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, menjadi saksi ajang bergengsi turnamen sepak bola yang diikuti oleh 64 tim penuh semangat. Mulai dari 21 Juli hingga 21 Agustus, para pemuda berjuang menunjukkan bakat mereka di lapangan hijau, menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh masyarakat.


Kick-off yang Menggetarkan

Turnamen dibuka dengan penuh semangat oleh Camat Pelangiran Hardinata, S.P., yang diwakili oleh Nurdin, S.E., Kasubang Umum Kepegawaian. Turut hadir memeriahkan acara adalah Kapolsek Pelangiran IPTU Azwar Alwi, Kepala Desa Rotan Semelur, Direktur CV. Berkat Mandiri, tokoh masyarakat Marga Mulya, para sponsor, serta tokoh-tokoh pemuda Marga Mulya.


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Muhammad Ma'ruf, SM, mengatakan, "Turnamen ini diselenggarakan berkat semangat luar biasa dari pemuda Marga Mulya dan seluruh masyarakat Parit Marga Mulya dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan kegiatan positif ini, kami berharap dapat memberikan wadah bagi para pemuda untuk mengembangkan bakat mereka di bidang sepak bola. Besar harapan kami, agenda ini dapat terus berkelanjutan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini."


Dukungan Penuh dari Kapolsek Pelangiran

Kapolsek Pelangiran, IPTU Azwar Alwi, juga memberikan dukungan penuh, "Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Kami berharap semua peserta menjaga sportivitas karena tujuan utama dari agenda ini adalah menjalin silaturahmi antara pemuda dan seluruh atlet yang ikut bertanding. Harapan kami, turnamen ini dapat berjalan lancar dan aman hingga final nanti."


Pertandingan Pembuka yang Sengit

Pertandingan pertama yang ditunggu-tunggu akan mempertemukan PJ Team (Pulau Burung) melawan A.K.M MDF, serta Abil FC (Pelangiran) melawan PSBU 08 (Kateman). Dengan semangat juang dan sportivitas tinggi, turnamen ini diharapkan bisa menjadi ajang unjuk bakat dan mempererat persatuan di kalangan pemuda Desa Rotan Semelur.


**Mari kita dukung tim favorit kita dan nikmati setiap momen seru di lapangan!. (Rep/Leman)