Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Jelang MTQ Kecamatan, Kontingen Air Tawar Terus Berlatih

Rabu, 24 Juli 2024


INDRAGIRI.com. Kateman - Tampak pada Selasa sore,23 Juli 2024 Qori dan Qoriah Wakil Desa Air Tawar itu berkumpul di Balai Rakyat Air Tawar untuk terus mengasah kemampuan dan persiapan menjelang di mulainya MTQ Kecamatan pada 27 Juli 2024 nanti.



Pimpinan Kontingen Desa Air Tawar, Rahman, S.Pd* yang juga ikut memantau persiapan menyatakan "Kita Optimis akan mendapatkan hasil terbaik pada tahun in,Qori dan Qoriah kita hari ini di bimbing oleh H.Anwar, BA dan Kak Maria Ulfa dalam latihan ini".



Pada MTQ tingkat Kecamatan tahun ini, Desa Air Tawar mengirimkan perwakilan di Cabang Tilawah,Tartil, Tahfidz dan juga Syarhil.Mereka adalah yang pada STQ Tingkat Desa beberapa waktu lalu menjadi Juara di Cabang masing-masing.



"Sama-sama kita Doakan agar Kontingen kita mendapatkan hasil terbaik, Do'a dari seluruh Elemen Masyarakat tentunya menjadi salah satu penyemangat bagi Tim ini. Ungkap *Kades Air Tawar Khalilullah Al-muharram, S.Sos* 



Pada MTQ ke -54 Kecamatan Kateman ini, Air Tawar juga akan mengirimkan sebanyak lebih kurang 400 orang untuk ikut berpartisipasi pada Pawai Ta'aruf, yang terdiri dari Perwakilan Sekolah,PKK, Organisasi atau Paguyuban, Muslimat NU dalam lainnya. (Rep/Leman).