Breaking News

PILKADA 2024, Ini Harapan Tokoh Kateman

Sungai Guntung (sumber : google.com)


INDRAGIRI.com, Guntung - Tokoh masyarakat Banjar Sungai Guntung, H. Asra, menyampaikan harapan besar agar putra daerah dari wilayah utara dapat ikut serta dalam kontestasi politik Pilkada 2024 sebagai Wakil Bupati. Hal ini diungkapkannya pada Minggu sore, 22 Juli 2024, di Ny. Kopi Tiam pasar Guntung.



"Hari ini, kita dari Sungai Guntung sudah memiliki keterwakilan di DPRD Kabupaten dan Provinsi. Dan saya secara pribadi berharap pada 2024 ini, tokoh dari utara juga bisa masuk dalam kontestasi politik atau Pilkada 2024, minimal sebagai Wakil Bupati," kata H. Asra.



Saat ditanya mengenai to2koh yang dimaksud, H. Asra tidak memberikan rincian lebih lanjut. Namun, ia menegaskan bahwa siapapun yang akan maju diharapkan dapat membawa perubahan positif untuk wilayah Inhil bagian utara.



Ketika media mencoba menggali lebih dalam, apakah tokoh yang dimaksud adalah Dr. Said Maskur atau Kiyai Muda Pardian  yang sama-sama berasal dari utara (Sungai Guntung), H. Asra hanya tersenyum.



Saat ini, banyak spekulasi yang muncul terkait Pilkada serentak 2024 khususnya di Indragiri Hilir. Beberapa nama yang diisukan akan maju sebagai bakal calon Bupati Inhil periode 2024-2029 antara lain PJ Bupati Inhil H. Herman, Ketua Demokrat Inhil H. Samsudin Uti, Anggota DPRD Provinsi dari PKB Dani M Nursalam, Anggota DPRD Kabupaten Inhil dari Golkar H. Periyandi, dan politisi Gerindra H. Suhaidi. Selain itu, juga terdengar nama H. Nurmansyah AR (mantan ASN).



"Siapapun nanti yang maju, kami sangat berharap dapat bersanding dengan putra dari utara. Sehingga wilayah Inhil bagian utara ini juga dapat diperhatikan dalam berbagai aspek, termasuk pembangunan," tutup H. Asra. (Rep/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close