Breaking News

PJ. Bupati Akan Hadiri Pembukaan MTQ Kec. Kateman


INDRAGIRI.com, Kateman - Hal itu di sampaikan oleh Sekretaris Panitia MTQ Kecamatan Kateman Muhammad Ashari, S.Pd.I kepada awak media pada Sabtu siang 20 Juli 2024 di pasar Sungai Guntung.



"Jadi nanti pada 27 Juli siang kita akan adakan Pawai Ta'aruf untuk seluruh Kafilah,dan juga dari utusan Sekolah, Instansi dan lainnya,baru pada malam harinya MTQ tingkat Kecamatan ini akan di buka secara resmi yang mana menurut jadwalnya akan di hadir oleh Pj Bupati Inhil dan beliau nantinya yang juga akan membuka helatan ini." Jelas Ashari.



Di ketahui,MTQ tingkat Kecamatan Kateman yang ke 54 ini di laksanakan pada 27 Juli - 31 Juli 2024 di Lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung.



Saat ini berbagai persiapan sudah dilakukan,mulai dari pembersihan area atau lapangan, perbaikan Balai Rakyat,dan juga sudah mulai di buat stand untuk bazar dan pameran.



Masih menurut Ashari,pada tahun ini MTQ ini akan di ikuti oleh 3 Kelurahan dan 8 Desa yang ada di Kecamatan Kateman.



"Cabang yang di lombakan yaitu Tilawah (Putra Putri) Golongan Anak-anak, Remaja dan Dewasa, kemudian Tartil (Putra dan Putri) Anak-anak, Tahfidz ( Putra dan Putri) 1 dan 5 Juz, dan juga Syarhil juga   Putra dan Putri." Kata Ashari yang juga Ketua DMI Kateman tersebut.



"Mari kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan ini,sebagai bentuk wujud nyata Syiar Islam dan Membumikan Al-Qur'an di Kateman khususnya." (Rep/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close