Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Besok, Herman - Yuliantini Daftar CaKada Inhil

Rabu, 28 Agustus 2024


INDRAGIRI.com, Tembilahan - Kepastian Paslon yang di usung 8 Partai tersebut di sampaikan oleh Koordinator Lapangan Said Abdul Azis pada Rabu malam 28 Agustus 2024 melalui pesan singkat WhatsApp.


"Ya betul,besok kita mulai Start jam 04.30.WIB di Masjid Al Jama'ah Jl.M.Boya dimulai dengan Sholat Subuh Berjama’ah, Nasehat dari Ulama sampai menjelang Sholat Isyraq ." Kata Anggota DPRD terpilih Kabupaten Inhil  dari Partai PKS.


Lebih lanjut Said Abdul Azis menyampaikan "Besok Pasangan  calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Inhil akan mendaftar ke KPU pada pukul 09.30 WIB"


Adapun yang akan mengantar dan mengiringi Pasangan HEBAT (Herman Yuliantini ) ini terdiri dari Tokoh Agama, Pimpinan Parpol, Relawan yang disebut Hermania, Emak Emak Super, Atraksi Reok, Atraksi Barongsai, Keluarga Besar Tukang Becak Indragiri Hilir dan Relawan lain.


Sebelum berangkat KPU akan dilaksanakan Sholat Dhuha Berjama’ah Di Masjid Al Jama’ah..

Dan Doa Bersama Agar Indragiri Hilir Tetap Rukun Aman dan Damai.


Paslon H.Herman S.E., MT  - Yuliantini, S.Sos., M.Si, diusung oleh Partai Golkar, PPP, Nasdem, PKS dan Perindo yang memiliki suara di DPRD Kabupaten Inhil. Di tambah 3 Partai yang baru Bergabung yaitu PBB, PSI dan Gelora. (Rep/Leman)