Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Mahasiswa Mandah Gelar LDKS, Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter

Jumat, 30 Agustus 2024

 



INDRAGIRI.com, Mandah – Ikatan Mahasiswa Mandah (IMAM) Tembilahan melaksanakan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) dengan tema "Membentuk Kepribadian yang Berkualitas, Berintelektual, dan Berdedikasi". Acara ini berlangsung selama dua hari, dimulai pada 28 Agustus 2024, di Aula Kantor Camat Mandah.


Ratusan peserta dari Pelajar dari Sekolah Menengah atas di Kec. Mandah, berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, Turut hadir memberikan materi Dosen IAI Ar-Risalah Inhil Riau Sudirman Anwar, M.Pd.I,. CHt., CI. Firdaus, SE Pembina Imam.


Said Rivo Rivaldo, Ketua Panitia Pelaksana, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Mandah, kepala desa, dan para donatur yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga acara berjalan sukses dan disambut antusias oleh para siswa.





Bima Restu, Ketua Ikatan Mahasiswa Mandah (IMAM), dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi sekolah dan berharap kegiatan LDKS ini dapat dilanjutkan setiap tahun. Menurutnya, LDKS sangat penting dalam membangkitkan pola pikir dan motivasi siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, karena ilmu adalah kunci kesuksesan.


Camat Mandah, yang diwakili wakili sekretaris Camat, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya LDKS dalam membentuk generasi muda yang berkarakter kuat di era modern ini, dan berharap kegiatan ini dapat terus diadakan di masa mendatang. 


Kegiatan ini resmi dibuka oleh Sekretaris Camat Mandah, di hadiri oleh Ketua IMAM, Ketua PPK Mandah, Ketua Panwascam Mandah, Kepala sekolah, dan peserta LDKS. (Rep/Jay)