Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pecah..!!, Deklarasi Calon Gubernur yang didukung UAS ini diserbu Massa Pendukung

Rabu, 28 Agustus 2024

 


INDRAGIRI.com, Pekanbaru - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Abdul Wahid-SF. Hariyanto menggelar deklarasi yang dihadir ribuan pendukung, acara berlangsung meriah dan histeris ini dilaksanakan di gran ball room hotel aryaduta, 28/8/24.



Diawali teriakan yel-yel semangat, Cagubri Abdul Wahid memulai orasinya, ia mengatakan bahwa dukungan pasangan Wahid-Hariyannto  terus mengalir, terbukti hari ini ramai hadir.



"Terimakasih tak terhingga, saya dan abg saya SF hariyanto setiap hari terus menerima dukungan, dan hari ini terbukti, hanya himbauan sticker dan pesan siaran WA ribuan massa yang hadir" ucap cagubri yang mengusung tagline Riau Bermarwah ini.



Tampak juga hadir Tuan Guru Ustadz Abdul Somad dalam deklarasi ini, dalam kesempat sambutannya, UAS himbau seluruh pendukung untuk setiap hari sosialisasikan pasangan bermarwah.



"Saya tegak disini, karna saya ingin riau punya pemimpin yang bisa menjaga marwah riau, yang bisa menjadi pengayom masyarakat, ini pilihan dari dalam lubuk hati saya" tegas UAS.



dikatakan UAS lagi "saya minta tim media siapkan konten untuk 90 hari kedepan, sebarkan setiap hari, bahwa pasangan bermarwah didukung semua lapiran masyarakat" jelas UAS. (Rep/Leman)