Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Peringati HUT Pramuka ke 63, Kamabiran : Semoga Pramuka Kateman Lebih Maju Lagi

Senin, 26 Agustus 2024

INDRAGIRI.ComKateman, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kateman juga melaksanakan kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dalam rangka HUT Pramuka ke 63 ini yang di laksanakan pada 24 -.25 Agustus 2024.



Kegiatan yang di ikuti oleh 11 Pangkalan Gudep Penggalang SD sederajat dan SMP sederajat,dan juga Penegak dari 8 Pangkalan Gudep SMA sederajat di laksanakan di Halaman Kantor Camat Kateman.



Pada Peringatan HUT Pramuka yang di laksanakan pada Minggu pagi 25 Agustus 2024 di Lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung, *Kak H.Junaidi, S.Sos M.Si selaku Kamabiran Kateman* memberikan beberapa arahan dan motivasi bagi Pramuka Kateman setelah membacakan amanat dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.



"Terimakasih Kepada Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kateman,Kepada Kamabigus,Kepada Andalan Ranting, Pembina,dan seluruh adik-adik Pramuka mulai dari Golongan Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega atas kepedulian dan perhatian nya terhadap Pramuka di Kecamatan Kateman.Juga kepada orang tua yang telah memberikan izin untuk anak-anaknya yang ikut pada Persami ini". Kata Kak Junaidi yang juga Camat Kateman tersebut.



"Sama-sama kita dukung kegiatan Pramuka,agar lebih maju dan lebih giat Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka bahwa kita harus Komitmen, Konsisten,dan Konsekuen dalam membangun dan memajukan Pramuka adalah generasi penerus harapan Bangsa.Dengan Memegang teguh Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka,Kaka yakin adik-adik sekalian akan menjadi generasi muda yang hebat dan bermanfaat untuk Masyarakat". Ulasnya.



Setelah Upacara selesai, di lakukan pemotongan tumpeng oleh Kamabiran Kateman dengan di saksikan oleh seluruh Anggota Pramuka yang hadir,dan kemudian Panitia melanjutkan dengan pengumuman juara pada kegiatan Persami.



Hadir pada Upacara HUT Pramuka tersebut,  Camat Kateman selaku Kamabiran beserta Istri, Kapolsek Kateman yang di wakili oleh Aiptu Antoni Lubis,Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Katema beserta Pengurus,Lurah Tagaraja,Lurah Amal Bakti,Kades Sari Mulya,Kades Penjuru,Kades Teritip, Korwil Dinas Pendidikan Kateman,Ketua PGRI Kateman,Kamabigu s yang ada di Kecamatan Kateman, Andalan Ranting, Pembina Gudep dan Adik-adik Pramuka yang ikut Persami._ (Rep/Leman)