Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pertama Ikut Persami, Penegak Gudep 03.061 Bawa Pulang 3 Piala*

Senin, 26 Agustus 2024


INDRAGIRI.com. Kateman - Persami atau Perkenalan Sabtu Minggu yang berlangsung pada 24 - 25. Agustus 2024 itu di ikuti oleh 8 Pangkalan Gudep Penegak yang ada di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kateman dalam rangka memperingati HUT Pramuka yang ke 63.



Pembina Gudep 03.061 Pangkalan Daarul Rahman Kateman *Kak Heri Susanto*, kepada awak media ini mengungkapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kateman yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga Gudep kami bisa ikut serta dalam kegiatan Persami.



"Alhamdulillah,pada kegiatan ini kami dapat mengukir prestasi yaitu Juara 1 Lomba Yel-yel, Juara 3 Lomba Paduan Suara dan Juara 3 Lomba Pentas Seni.Ini pertama kalinya kami ikut Perkemahan dan adik-adik Pramuka Penegak Putra sangat antusias ikut". Tambah _Kak Samsul yang juga Pembina Pramuka Gudep Ponpes Daarul Rahman.



"Harapannya semoga nanti kalau ada kegiatan Kepramukaan kami juga bisa ikut,dan kami bisa belajar dengan Kakak-kakak lainnya dari berbagai Pangkalan Gudep khususnya Khusus Penegak". Harap Zaheri salah satu Pramuka Penegak Daarul Rahman yang ikut Perkemahan.



Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Rahman Kateman *K.H.Pardian Riva'i Hidayatullah* juga mengapresiasi atas prestasi yang di peroleh Pramuka Penegak Daarul Rahman. " Jadikan ini sebagai motivasi untuk kalian lebih giat belajar,jangan cepat puas.Kami akan selalu mendukung kegiatan positif yang kalian lakukan".



Selain Kak Heri Susanto dan Kak Samsul,turut mendampingi adik-adik Pramuka Penegak pada Persami yang berlangsung di Lapangan Kantor Camat Kateman itu Kak Yasin,dan juga 3 orang Pembina Pramuka Putri yaitu Kak Imas Saniati, Kak Yuyun Aulia Cahyati  dan Kak Ayu Astuti 

 (Leman)