Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Start Dari Masjid Al Huda, Pasangan Ussali Daftar Ke KPU Inhil

Rabu, 28 Agustus 2024

 



INDRAGIRI.com, Tembilahan - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2024 - 2029 H.Suhaidi - H.Samsudin Utti mendaftar ke KPU pada hari ke 2 waktu pendaftaran, Rabu 28 Agustus 2024.


Pasangan yang di usung Partai Gerindra dan Partai Demokrat ini sebelumnya berkumpul dengan para Pengurus Parpol Pendukung dan Simpatisan di Masjid Al Huda, dan kemudian menuju ke Kantor KPU Inhil sekitar pukul 09.00 WIB.


Di ketahui H.Suhaidi adalah Politisi Gerindra, Anggota DPRD Provinsi Riau masa bakti 2019 - 2024. Beliau juga pernah menjadi Anggota KPU Inhil.Pada Pemilu 2024 ini beliau ikut sebagai Caleg tapi tidak terpilih,namun anaknya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau masa bakti 2024 - 2029.


Sedangkan H.Samsudin Utti adalah Ketua Partai Demokrat Inhil.Karier beliau di dunia Poltik dimulai sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2004 - 2009, beberapa kali ikut Pilkada dan terakhir sebagai Wakil Bupati Inhil berpasangan dengan HM.Wardan.


Abah SU yang juga Ketua KBB Riau ini di kenal low profil dan cukup dekat dengan Masyarakat,tak jarang duduk di kedai kopi bersama Warga.



Hasbullah,B.Sc ,salah satu tim Ussali optimis Pasangan Ussali akan menang 1 putaran pasa Pilkada Inhil " Bismillah,kita tentu harus optimis ya bahwa Paslon yang kita dukung adalah yang terbaik untuk Inhil dan akan memang 1 putaran.Kami tentu akan bekerja keras dan optimal". Katanya.


Sementara H.Samsudin Utti yang lebih dikenal dengan panggilan Abah SU sangat berterima kasih atas dukungan Partai dan seluruh Tim juga simpatisan baik yang hadir pada kesempatan tersebut maupun yang tidak hadir. " In sya Allah,kita sama-sama akan berjuang untuk Membangun Inhil lebih baik lagi."


"Pengalaman saya selama ini di perpolitikan dan juga pengalaman Ustadz Suhaidi tentunya akan menjadi Poin positif kami ya. Dan Inhil ini milik kita bersama,jadi sudah tugas kita agar Inhil lebih baik dalam segala hal ke depannya". Tambahnya.


Secara khusus,Abah SU berpesan kepada seluruh Masyarakat Inhil " Hari ini kita mungkin beda pilihan dan beda dukungan,tapi jangan sampai karena perbedaan itu menjadi kita terpecah dan putus silaturahmi dan persaudaraan.Kepada seluruh Tim Ussali, Pendukung dan Simpatisan,mari kita jadikan Pilkada ini Pilkada yang damai dan tentram.Jika.ada hal atau cerita negatif diluar sana,jangan di balas.Cukup dengar kan dan jadikan bahan Evaluasi kita." 


Di prediksi, Pilkada Inhil 2024 ini sedikitnya di ikuti oleh 3-4 Pasangan Calon.Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil berakhir besok 29 Agustus 2024 pukul 00.00 WIB. (Leman)