Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Uluma Pandu Jalan dan Arah Umara'. Beredar Photo UAS Momen Hantarkan Cagub Bermarwah ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024

 


INDRAGIRI.com, Pekanbaru - Terekam momen ulama kondang Tuan Guru Abdul Somad, hantarkan pasangan Cagub dan Cawagub Abdul Wahid-SF. Hariyanto ke KPU, Rabu, 28/8/24, 



UAS juga terlihat membawa mobil jeep yang dibelakangnya ada calon Pasangan Cagub dan Cawagub bermarwah (bersama membangun riau Wahid-Hariyanto).



Momen yang menggambarkan kiasan 'Ulama Pandu dan tunjukan arah jalan umara'. Seperti ungkapan UAS dalam sambutannya "Saya ingin riau ini punya pemimpin yang mampu menjunjung dan menjaga marwah riau, menjadi pelindung bagi masyarakat riau" cakap ustadz kondang ini.



dikatakan UAS lagi "saya tegak disini karna ini dari lubuk hati saya, pasangan bermarwah ini orang-orang yg saya yakin mampu menjadi pemimpin yang kita harapkan"



UAS juga berpesan agar semua tim terus mensosialisasikan pasangan ini



"Jadi semua pendukung, 90 hari kedepan kita sosialisasikan bermarwah ini, saya sejak mendukung ini banyak isu negatif, saya terima duit dll, saya nyatakan ini dari lubuk hati saya, ditambah lagi ada PDI Riau syariah ini, pak zukri ini alumni pondok pesantren"  Tegas UAS. (*)