Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Cooling system, Polsek Kateman Gandeng Panwascam

Sudirman Anwar
Rabu, 04 September 2024


INDRAGIRI.com, Kateman - Upaya mencegah serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) gencar dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kateman.


Kali ini, kegiatan dilaksankan oleh Kapolsek Kateman KOMPOL ERMANTO, S.H., M.H bersama Panwascam Kateman dengan menyambangi masyarakat Pasar Sungai Guntung kelurahan Tagaraja untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, Rabu (3/9/2024).


Kapolsek Kateman KOMPOL ERMANTO, S.H., M.H, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 guna menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Kateman menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.


“ Kehadiran personel melaksanakan  Cooling system untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan mengajak bersama sama menjaga stabilitas keamanan, ” kata KOMPOL ERMANTO.


Dikatakannya, himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh personel yaitu mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax, menjauhi segala bentuk perselisihan, serta menjauhi perilaku lainnya yang dapat melanggar hukum lainnya.


KOMPOL ERMANTO, berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut mampu menciptakan suasana yang tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kateman.


”Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan simpati masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Kateman," tutupnya. (Rep/Leman)