Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Hadiri Undangan Silaturahmi Pilkada Damai, Ussali : Beda Pilihan,Tapi Kita Semua Bersaudara

Sudirman Anwar
Selasa, 10 September 2024

 


INDRAGIRI.com, Tembilahan - Kegiatan yang di Taja oleh Polres Inhil pada Selasa 10 September 2024 ini di hadiri oleh 4 kandidat atau Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2024 -2029.



Pada kesempatan tersebut, Bakal Calon Bupati Inhil Ustadz Dr.H.SUHAIDI, S.Ag., M.Pd.I hadir dengan Bakal Calon Wakil Bupati Inhil H.SYAMSUDDIN UTI atau di kenal juga dengan panggilan Abah SU.Mereka tampak kompak dan saling berbagi waktu ketika menyampaikan pesan atau sambutan dalam kegiatan tersebut.



"Pada Pilkada Inhil ini,mungkin kita beda pilihan dan beda warna.Tapi satu ya g harus kita ingat dan juga sampaikan kepada seluruh Masyarakat Inhil,Pilihan boleh beda tapi Silaturahmi tetap terjaga." Ucap Ustadz Suhaidi yang di kenal selalu berpantun setiap hadir d acara-acara.



Senada, Abah SU juga berharap Pilkada hendaknya bukan mencari musuh atau bermusuhan."Ini adalah pesta demokrasi,jadi mari kita ikuti dengan riang gembira dan tanpa ada rasa saling membenci satu sama lainnya".



"Hari ini yang maju pada kontestasi Pilkada adalah Putra Putri terbaik Bangsa,kami semua yang ikut Calon ini bersahabat.Hendaknya pendukung dan simpatisan bisa menjaga persatuan, persaudaraan dan jangan sampai memutuskan silaturahmi.Inhil milik kita bersama" Tegas kedua tokoh ini kompak.



Ustadz Dr.H.Suhaidi, S.Ag., M.Pd.I dan H.Syamsuddin Uti maju pada Pilkada Inhil 2024 dengan di dukung oleh Partai Gerinda dan Demokrat.Keduanya merupakan Politisi yang familiar di Inhil.



Ustadz Dr.H.Suhaidi, S.Ag., M.Pd.I adalah Politisi Gerindra,beliau Sebelumnya Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024.Dan juga pernah menjadi ketua KPU Inhil pada periode 2014-2018.



Sedangkan H.Syamsuddin Uti atau di kenal dengan Abah SU saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Inhil.Beliau pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil pada 2004-2009 dan menjadi Wakil Bupati Inhil mendampingi HM.Wardan pada 2018-2022. (*)