Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Hujan di Sertai Angin Kencang, Beberapa Tiang PLN Tumbang

Sudirman Anwar
Rabu, 18 September 2024


INDRAGIRI.com, Sungai Guntung - Hujan deras di sertai angin kencang pada Selasa sore 17 September 2024 mulai Maghrib membuat beberapa jaringan dan pelayanan sedikit terganggu.


Dari informasi yang di kumpulkan awak media ini,untuk Wilayah Pelangiran beberapa Tiang yang tumbang mulai dari wilayah Lubuk Kempas tiang TR tumbang,10 tiang dari PTS pohon tumbang,SP 12 TM putus, SP 3 Tr3 Putus Sling Car, SP 2 Sku terkena pohon pinang tumbang,dan Sukajadi kabel TR.


Selain itu untuk daerah Rotan Semelur Sampai Tanjung Raja banyak dahan-dahan pohon dan pelepah yang sangkut di kabel PLN.


Hal ini menyebabkan arus listrik terjadi gangguan sejak Maghrib kemarin sampai berita ini di tulis.


"Kami mohon maaf,hal ini di luar jangkauan kami,dan saya yakin kita semua juga tidak menginginkan hal ini.Saat ini team PLN sudah melakukan penyisiran melakukan tugas dan tanggung jawabnya.Kami mohon Do'a dari seluruh pelanggan".Ungkap Ahmadi, dari tim  PLN Posko 6 Pelangiran.


Sementara itu, menurut Kepala PLN Sub ULP Sei Guntung, Robi Kurnia untuk wilayah Sungai Guntung dan Pulau Burung Alhamdulillah tidak ada kendala atau kejadian luar biasa.


"Dari laporan tim lapangan, Untuk PLN Pulau Burung yang mengalami kendala daerah Sari Mulya karena FCO ada yang putus di parit 14 dan untuk PLN Sungai Guntung juga ada yang putus di Jalan Jenderal Sudirman".


"Kami menghimbau kepada Masyarakat luas dan Pelanggan PLN khususnya,jika ada tanaman atau tumbuhan yang dekat dengan tiang listrik atau jaringan kiranya bisa untk di sterilkan dan di bersihkan.Hal ini untk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan tentunya".Ungkap Robi.



Atas gangguan ini kami dari Pihak PLN mohon maaf, kondisi cuaca ini tentu di luar kuasa kita sebagai Manusia.Kami.juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat dan Pelanggan atas perhatian dan kerjasamanya dalam menjaga asset PLN yang juga asset umum.Jika.ada hal-hal di lapangan kiranya bisa menghubungi petugas kami. (Leman)