Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kerjasama Dengan LPTQ Kecamatan, SDN 004 Pelangiran Adakan Program Tahfiz

Sudirman Anwar
Jumat, 13 September 2024


INDRAGIRI.com, Pelangiran - Kegiatan Tahfiz ini sudah berjalan selama lebih kurang 6 bulan dan di Ikuti oleh Siswa-siswi mulai kelas 4 sampai kelas 6.


"Untuk kegiatan Tahfiz ini Tenaga Pengajar dari LPTQ Kecamatan Pelangiran Pak, jadi anak-anak ini benar-benar di ajarkan istilahnya dari nol atau dari awal untuk Kegiatan ini." Jelas DEWI KURNIA, S.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri 004 Pelangiran.


"Alhamdulillah,kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari para Wali Murid dan tentunya juga dari pihak LPTQ Kecamatan.Dengan Program ini secara khusus ke depannya Anak-anak kita lebih mengenal Al Qur'an,Cinta dan bisa menjadi Al Qur'an sebagai pedoman hidup mereka kelak ketika dewasa" Ulas Dewi Kurnia.


Dan Alhamdulillah tadi pagi (Jum'at 13 September 2024) pada kegiatan Rutin Jum'at pagi sebelum masuk kelas, Ananda MAILANI NAFISYA tampil di hadapan teman-temannya. Ananda Mailani ini merupakan Juara 1 Cabang Tahfidz dan juga mendapatkan beasiswa di SDN 004 Pelangiran ini.


SDN 004 Pelangiran ini cukup aktif dalam berbagai kegiatan.Beberapa waktu lalu juga mengirimkan wakilnya pada Turnamen Futsal U 12 di Tembilahan.Dan juga ada Program 1 Siswa 1 Kantong Plastik untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah. (Leman)