Breaking News

Kuyang Teror Warga Guntung



INDRAGIRI.com, Guntung - Warga Sungai Guntung, Inhil, kini dilanda ketakutan setelah rumor kemunculan kuyang semakin kuat. Sosok mistis ini dilaporkan berkeliaran di sekitar Hoki Market, menimbulkan keresahan yang meluas. Salah satu kisah menyeramkan datang dari Annisa, yang mengaku melihat bola api besar bersama suaminya, hanya dua hari sebelum ia mengalami keguguran.


“Kami lihat bola api besar, bukan hanya kami, karyawan Hoki pun melihatnya,” ungkap Annisa, melalui akun facebook. 


Kisah ini, yang menyebar di media sosial, semakin menambah kekhawatiran masyarakat. Banyak yang percaya bahwa kuyang, makhluk mistis dengan organ tubuh yang terlihat, mengincar ibu hamil.


Kejadian mistis ini pertama kali dilaporkan saat kuyang diduga mendatangi seorang anak di Jalan Subrantas. Sejak itu, warga Sungai Guntung semakin waspada, terutama pada malam hari. Media sosial dipenuhi dengan kisah-kisah mistis lainnya, memperkuat keyakinan warga bahwa ancaman kuyang semakin nyata.


“Awalnya banyak yang tidak percaya, tapi sekarang orang-orang takut keluar malam,” ujar salah satu warga. Sosok ini diyakini mampu menyerang ibu hamil dan mengambil janin, menyebabkan banyak ibu hamil lebih memilih untuk tinggal di dalam rumah setelah gelap.


Teror kuyang ini terus menjadi bahan perbincangan panas di media sosial. Warga berharap agar kejadian ini segera berakhir, dan mereka bisa kembali menjalani hari-hari tanpa diliputi rasa takut. (*)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close