Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Tokoh Habaib di Inhil Doakan FERMADANI Agar Lancar Lewati Tahapan Pilkada

Sudirman Anwar
Kamis, 05 September 2024

 


INDRAGIRI.com, Pekanbaru - Pasca diterimanya pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) oleh KPU beberapa waktu yang lalu, H.Ferryandi bersama H.Dani M Nursalam (FERMADANI) terus mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lintas elemen.


Kali ini datang dari seorang tokoh Habaib di Kabupaten Indragiri Hilir, yang merupakan seorang Habaib bernama Said Muhammad Yazid.


H.Ferryandi dan H.Dani M Nursalam diketahui maju Pilkada Inhil 2024 dengan diusung dua Partai Politik (Parpol) yakni PKB dan PAN, keduanya membawa tagline Energi Baru.


Habaib Said Muhammad Yazid dikenal merupakan abang kandung dari Habaib Rizal di Kota Tembilahan. Habaib Rizal dikenal sebagai tokoh yang murah senyum dan bersedia bersahabat dengan siapapun.


Dukungan dari Said Muhammad Yazid tersebut merupakan energi tambahan dalam berjuang untuk menghadapi Pilakda 2024 mendatang.


"Kita sama-sama doakan agar perjuangan FERMADANI diridhoi Allah SWT, sehingga adinda Ferry dan Dani diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melewati berbagai proses tahapan," ujar Habaib Said Muhammad Yazid, di Pekanbaru, Rabu (4/09/2024).


Selain itu, Said Habaib Muhammad Yazid mengajak seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk sama-sama mengsukseskan Pilakda Inhil 2024 dengan kedamaian.


"Tak perlu saling menjatuhkan, terutama kepada relawan serta simpatisan adinda kita Ferry bersama Dani dimanapun berada.Berjuanglah dengan baik semoga Allah SWT berikan kelancaran untuk kita semuanya, aamiin," tambahnya.


Doa dan dukungan dari tokoh religi tersebut sejalan dengan ketua tim Pemenangan FERMADANI yakni Ustadz Ali Azhar, dalam pesannya tetaplah nyalakan lilin sendiri, tidak usah meredupkan lilin orang lain.


Hal itu dimaksudkan agar perjuangan menuju Pilkada Inhil 2024, FERMADANI dan seluruh tim relawan agar menggunakan pola politik santun ditengah masyarakat. (*)