Breaking News

INA VS China, Tim INHIL Hebat Kateman Adakan Nobar


INDRAGIRI.Com, Sungai Guntung - kegiatan Nobar ini di adakan di Posko Inhil Hebat Kateman Jl.Hasanuddin Parit 8 Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Sungai Guntung  malam ini Selasa 15 Oktober 2024 mulai pukul 19.00.WIB, 

Hal ini di sampaikan oleh Adi Chandra, Anggota DPRD Kabupaten Inhil dari Fraksi PPP, ajak kawan-kawan dan pendukung Timnas ya untuk sama-sama memberikan dukungan kepada tim kesayangan kita,ujar beliau.

Siaran langsung laga Indonesia versus China yang berada di Group C pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini akan di siarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

"Nobar ini juga sebagai salah satu untuk mempererat silaturahmi kita sesama warga Sungai Guntung dan khususnya Pecinta Bola,dan ini gratis alias tidak di pungut biaya", Sebut Adi Candra 

Jangan lupa, 27 November 2024 untuk datang ke TPS dan memberikan suara anda untuk Masa Depan Inhil yang HEBAT, tapi ingat walau beda pilihan kita tetap bersaudara.

"Mari sama-sama kita jaga kekompakan dan keamanan Sungai Guntung,Beda Pilihan adalah hal biasa dalam berdemokrasi tapi Persaudaraan dan Persatuan tetap di utamakan", Pesan beliau (Rep/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close