Breaking News

Kampanye Fermadani, Sultan Akan Hadir di Lapangan Balai Rakyat

INDRAGIRI.com, Sungai Guntung - Dari informasi yang di terima awak media, Pasangan Fermadani dan Sultan juga akan ikut bergabung dengan Masyarakat dalam Senam sehat yang di adakan pada Minggu 20 Oktober 2024 di Lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung mulai pukul 06.00 WIB.

"Kita ingin menciptakan acara yang bermanfaat dan sekaligus menghibur warga Sungai Guntung pada Kampanye ini.Selain di hibur oleh Sultan,nanti kita juga akan senam dan akan ada banyak Doorprice,jadi jangan sampai tidak hadir."Kata Imran Bahrum,Ketua Tim Pemenangan Fermadani Sungai Guntung 

Sultan yang terkenal dengan lagunya pada 1999-200an  "Terpaksa Aku Lakukan" adalah Penyanyi bergenre Rock,lahir di Padang Pariaman Sumbar 06 Desember 1975 dengan nama asli Afrizani Sultan Tidak hanya terkenal di Indonesia tapi juga di Negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Sementara itu Paslon Bupati Inhil nomor urut 2  Feriyandi -Dani M Nursalam akan melakukan Kampanye di Sungai Guntung mulai hari ini Kamis sampai Senin di beberapa titik.

Paslon Bupati nomor urut 2 ini di usung oleh Partai PKB dan PAN.H. Feriyadi sebelnya adalah Politisi Golkar dan pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Inhil.Sementara H.Dani M Nursalam adalah Politisi PKB yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau.

"Bagi Masyarakat Sungai Guntung ayo kita ramaikan Kampanye Fermadani ini.Kapan lagi kita berolahraga (senam) dapat Doorprice dan di hibur artis lagi"Ajak Andrapagun, Sekretaris Tim Pemenangan Fermadani Sungai Guntung.  (Rep/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close