Breaking News

Kapolsek Kateman Bersama Tokoh Agama Jaga Pilkada Riau Tetap Damai hingga ke Desa Penjuru


INDRAGIRI.com, Kateman – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Polsek Kateman semakin gencar melakukan upaya pencegahan dan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto, S.H., M.H., kali ini mengunjungi Desa Penjuru untuk bertemu dengan tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh agama (Toga), menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna memastikan terciptanya suasana yang aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman menjelang Pilkada," jelas Kompol Ermanto.

Ia menambahkan, personel yang turun ke lapangan bertugas menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum jelas kebenarannya (hoaks), serta menjauhi konflik dan tindakan yang melanggar hukum.

"Kami berharap dengan kegiatan rutin seperti ini, suasana yang aman dan kondusif dapat terus terjaga di wilayah Kateman. Ini juga menjadi upaya untuk menumbuhkan simpati masyarakat terhadap Polri dalam menjaga keamanan," tutup Kompol Ermanto. (Rep/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close