Breaking News

Kapolsek Kateman Gandeng Tokoh Masyarakat dan Agama untuk Wujudkan Pilkada Riau Aman dan Kondusif


INDRAGIRI.com, Kateman – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir, Kepolisian Sektor (Polsek) Kateman terus mengintensifkan upaya pencegahan dan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan ini dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) di Pasar Sungai Guntung untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Ermanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 yang bertujuan menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman menjelang pelaksanaan Pilkada.

"Kehadiran kami di lapangan bertujuan untuk menjalankan cooling system, yaitu menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan," ujar Kompol Ermanto.

Beliau juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap penyebaran informasi yang belum jelas kebenarannya atau hoaks. Masyarakat dihimbau untuk menghindari konflik dan segala bentuk perilaku yang dapat melanggar hukum.

Kapolsek berharap, dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini, wilayah Kateman tetap aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

"Kami berharap masyarakat semakin simpati dan mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kateman," tutup Kompol Ermanto. (Rep/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close