Breaking News

Kompol Ermanto, S.H., M.H. Ajak Tokoh Agama Desa Air Tawar Ciptakan Pilkada Riau yang Aman dan Kondusif


INDRAGIRI.com, Air Tawar – Menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir, Polsek Kateman terus memperkuat langkah-langkah pencegahan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan dengan mengunjungi tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Air Tawar, menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada berlangsung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 yang bertujuan menciptakan suasana Pilkada yang damai dan kondusif. “Kehadiran kami adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, tidak mudah termakan hoaks, dan menjauhi konflik,” ujar Kompol Ermanto.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketenangan dengan menghindari informasi yang tidak benar dan segala bentuk tindakan yang dapat melanggar hukum.

Dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan ini, Kompol Ermanto berharap wilayah hukum Polsek Kateman tetap aman dan stabil.

“Kami berharap masyarakat semakin mendukung Polri dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada,” tutupnya. (Rep/Leman)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close