Breaking News

PPK & Polsek Kateman Berkomitmen Ciptakan Pilkada Damai

 


INDRAGIRI.com, Sungai Guntung — Kapolsek Kateman, KOMPOL ERMANTO, SH, MH, memerintahkan jajarannya untuk melakukan kunjungan ke Kantor PPK Kecamatan Kateman dalam rangka koordinasi guna mewujudkan Pilkada Damai 2024 serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kateman.


Dalam pernyataannya kepada media, Kapolsek KOMPOL ERMANTO menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas dan soliditas antara Polsek Kateman dan Panwaslu Kecamatan Kateman untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. "Kami berharap Pilkada yang akan datang dapat berlangsung aman, damai, sejuk, dan kondusif. Kerja sama dan koordinasi yang baik selama ini harus terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," ujarnya.


Kapolsek juga mengimbau kepada Ketua PPK Kecamatan Kateman, M. Ashari, agar segera berkoordinasi dengan Polsek Kateman jika menemukan kendala di lapangan atau adanya indikasi gangguan kamtibmas terkait tahapan Pilkada. "Kami siap membantu dan berkoordinasi untuk menjaga kelancaran proses Pilkada," tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya kebersamaan dalam menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kateman. Ia juga mengingatkan masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak mudah percaya pada berita hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. "Mari bersama-sama kita wujudkan Pilkada yang damai," tutup KOMPOL ERMANTO.

(Rep/Leman)


0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close